Selamat datang di Keluarga Kita. Kami percaya keterlibatan Anda penting, karena pengasuhan anak dan pendidikan keluarga adalah perjalanan personal yang sangat emosional, tetapi juga pengalaman sosial yang penuh interaksi dan tanggungjawab.

Menjadi ibu-ayah, suami-istri, nenek-kakek, adik-kakak, mertua-menantu, tetangga-teman sekolah dan kantor, adalah bagian besar dari hari-hari kita. Beragam peran, bertumpuk beban, namun sepanjang hayat kita akan terikat dan terlibat jalinan keluarga.

Keluarga Kita hadir karena kami tahu setiap anggota keluarga perlu terus belajar. Kesuksesan atau kegagalan Keluarga Kita ditentukan oleh seberapa kita teguh menjalankan Prinsip Pengasuhan , seberapa kompeten kita memberdayakan Disiplin Positif, merawat Hubungan Reflektif dan menumbuhkan Belajar Efektif. Kesejahteraan atau ketimpangan negara kita ditentukan oleh seberapa erat kita saling meRANGKUL.

Sejak mulai bergerak di tahun 2012, Keluarga Kita telah melibatkan ratusan relawan yang menyelenggarakan ribuan kelas dan menyebarkan jutaan materi topik pengasuhan ke penjuru Nusantara. Terima kasih telah memilih peduli pada Keluarga Kita. Kita disini bukan sekedar untuk menunjukkan banyaknya cinta pada keluarga, tetapi bagaimana mencintai lebih baik, untuk cita-cita yang lebih besar.

Salam hangat,

Najelaa Shihab